Saturday, April 25, 2015

GrandChase M & GrandChase Have2play(private server

Grand Chase M&H2P
Sore gaes, kali ini admin mau share game favorit mimin yang secara resmi telah ditutup semua servernya beberapa hari lalu tapi game ini dihidupkan lagi baik secara legal/official maupun secara unofficial.

Emang apa perbedaannya ?

   official: 
  • Game official ini dikhususkan untuk pengguna perangkat mobile berjudul "Grandchase M"
  • Kenapa admin bilang official karena memang game ini sudah memiliki izin dari "KOG" selaku developer GrandChase.
  • Secara gameplay dan grafik berbeda jauh dengan versi asli Grandchase,bila grandchase menggunakan combo dengan menggunakan kelincahan tangan di keyboard di game ini kamu hanya dapat melakukan combo dengan mengeklik skill-skill para karakter grandchase yang tertera di layar ,yah mirip kebanyakan game rpg di android yang bersistem role-play.bila masalah grafis mungkin game ini admin acungin jempol karena sudah 3D berbeda dengan versi aslinya yang masih 2D.
Screenshot :
Grand Chase M&H2P

Grand Chase M&H2P

Grand Chase M&H2P

Unofficial:
  • Kalo yang versi ini yang admin suka berjudul "Grandchase Have2play"
  • Game ini memang bisa dikatakan ilegal karena tidak memiliki izin dari "KOG" selaku pemegang hak cipta GrandChase
  • Untuk gameplay dan graphic sama persis dengan yang asli karena memang GrandChase ini sama dengan yang kalian mainkan dari Megaxus
  • Pasti kalian bertanya-tanya "GrandChase kan sudah tutup kok bisa rilis lagi ?" Sama seperti yang saya katakan di judul artikel ini "Private Server" yaitu data game sama persis dengan yang aslinya namun mereka menggunakan server milik sendiri untuk menjalankannya.
  • Untuk server kalian gak usah khawatir  lag karena sudah server lokal/indonesia.
Screenshot :
Grand Chase M&H2P

Grand Chase M&H2P

Download :

12 comments:

  1. Nah ini dia bro game kesukaan gua, akhirnya ada lagi bro :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum bisa move-on dari ni game ya gan :v

      Delete
    2. Iya benar banget gan ane belum bisa move-on, karena ini game mengingatkan ane waktu 2010 yang lalu tepatnya bulan mei pas baru pertama rilis. Hingga akhirnya gua main terus sampai semua karakter level 85 kecuali Azin sama Ryan :v

      Delete
    3. Oh iya gan confirm friend ya :v
      IGN : LCElang :v

      Delete
    4. Oh iya ane lupa satu lagi gan, kunjungi balik www.langkahcurang.com Bersahabat kok gan :) :v

      Delete
  2. kok link gc have2play nya gk work ? keluar tulisan error 404

    ReplyDelete
    Replies
    1. Error dari have2play nya gan, paling beberapa hari lagi juga bisa lagi

      Delete
  3. gan kok saya masuk ke gc nya kok pas login servernya gk bisa ya.itu knp ya gan?

    ReplyDelete
  4. Gak bisa di download gak grand chase have2play nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Not work aj gan gk bisa di download grand chase nya

      Delete
  5. Gak bisa di download gak grand chase have2play nya

    ReplyDelete

Copyright © 2016 niceia.com(ROD before)