Sunday, April 12, 2015

Remaja Ukraina Ini Mengubah Wajahnya Hingga Seperti Cewek Di Dalam Anime

Anastasiya si cewek anime
Siapa yang menyangka Foto diatas merupakan manusia asli dan bukan boneka, Anastasiya Shpagina remaja 19 tahun berkebangsaan ukraina ini membuat wajah & tubuhnya hingga menjadi mirip dengan cewek 2D di manga/anime. Dia menghabiskan waktu berjam - jam untuk make-up hingga mendapatkan hasil yang menakjubkan yang membuatnya mirip dengan cewek  di Manga/Anime dan dia juga memutuskan untuk mengoperasi matanya hingga terlihat semakin Moe.

Dengan mata biru yang besar dan rambut lurus berwarna merah dan pose yang imut semakin membuatnya seperti boneka Anime berukuran manusia.
Berikut beberapa foto Anastasiya Shapagina cewek anime nyata,hidup,dan bernapas:

Anastasiya si cewek anime

Anastasiya si cewek anime

Anastasiya si cewek anime

Anastasiya si cewek anime

Anastasiya si cewek anime

Anastasiya si cewek anime


Anastasiya si cewek anime

Anastasiya si cewek anime

Bagaimana menurut anda setelah melihat foto-foto di atas,apakah cantik atau justru menakutkan ?,kalo admin pribadi sih cantik juga menakutkan ya presentase nya sih 80% cantik 20% menakutkan,kenapa menakutkan admin bayangin gimana klo pas maghrib ada orang mukanya kyak boneka gitu trus bertamu ke rumah admin ,hiiii kan ngeri juga.


By: Admin Luckster

4 comments:

  1. Kurang greget apaan coba :3 sampe ngerubah2 wajah gtu

    ReplyDelete
  2. Waduh, biayanya pasti mahal tuh.. Kalau menurut saya dia dibilang cantik tp agak2 ngeri gtu.. Hahaha..

    Ditunggu juga bw nya gan di blog saya www.gadgetandroidz.com

    ReplyDelete
  3. waduhhhh itu wajah asli ya??
    sadis amat sampe diubah kaya gitu, gak menghargai ciptaan Tuhan...
    malah kaya pake topeng ya

    ReplyDelete
  4. Pertamakali liat fotonya, kirain itu cuma patung doang gan. Ternyata asli ya :v

    ReplyDelete

Copyright © 2016 niceia.com(ROD before)