Tuesday, August 4, 2015

Asal-Usul Hubungan Polisi Amerika Dengan Donat

Asal-Usul Hubungan Polisi Amerika Dengan Donat
Pernah kepikiran gak kalo polisi di Amerika demen banget makan yang namamya "Donat",dan sebenernya siapa sih yang pertama kali memperkenalkan tentang tradisi ini ?
menurut History Channel, rumah makan dan toserba tutup antara jam 20-21 dan baru buka lagi pada pagi hari-nya.Jadi hanya ada dua pilihan untuk para polisi yang mendapat shift malam yang kebetulan ingin mengganjal perutnya ketika sedang beristirahat saat patroli yaitu toko donat dan rumah makan(diners).restoran membutuhkan waktu yang lama untuk menyiapkan makanan ketika polisi mendapat panggilan.Jadi otomatis toko donat lah yang menjadi satu-satunya pilihan dikarenakan penyajiannya yang praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Asal-Usul Hubungan Polisi Amerika Dengan Donat

Dan ada satu lagi yang membuat para polisi suka dengan toko donat,yaitu bukan karena kopi maupun donat-nya yang enak akan tetapi toko donat memiliki kursi yang lebih nyaman dan meja yang lebih besar,dan dengan adanya meja yang besar inilah mereka jadi lebih nyaman dalam menulis laporan polisi(yang menurut mereka adalah sesuatu yang melelahkan).
Walaupun saat ini restoran siap saji menjamur di mana-mana dan buka 24jam sehari ,faktanya pada saat peristiwa bom di boston pada kegiatan Marathon hanya toko donatlah satu-satunya yang di perbolehkan buka adalah beberapa konter Dunkin'Donuts yang digunakan sebagai tempat peristirahatan polisi.

Asal-Usul Hubungan Polisi Amerika Dengan Donat
mungkin karena itulah mengapa polisi disana banyak yang overweight dikarenakan perut yang kosong dan diganjal dengan makanan berkalori tinggi yang belum tentu bikin kenyang.
dan banyak orang yang mengidentikkan Polisi di Amerika Serikat sebagai laki-laki pemalas yang kerjaannya makan donat di mobil polisi sambil nunggu panggilan dari kantor.

13 comments:

  1. kebanyakan klo liat di tv mukanya kayak donat juga sob hahahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya,betul itu gan saking gemuknya badannya jadi bulet kyak donat!!!

      Delete
  2. bener nih di film2 barat sering banget polisi bawa2 donat.. gini toh asal usul nya
    nice share gan

    ReplyDelete
  3. pantes tu perut pada bulet, emangnya klo numpang nogkrong kaga nyemil..

    ReplyDelete
  4. wkwkwk pantes aja tu perutnya bundar wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. haha perutnya bulat gan, gimana kalau ngejar malingnya?

    ReplyDelete
  6. yang penting bisa rukun aja udah bagus kok,,, hehehe

    ReplyDelete
  7. siph deh gan, bisa kerjasama sama masyarakat juga

    ReplyDelete
  8. hahahah bisa ja neh yang buat artikel... :p

    ReplyDelete
  9. kayaknya sih iya, tapi ini benar-benar kisah nyata ngak sih, hehe #GagalPaham

    ReplyDelete

Copyright © 2016 niceia.com(ROD before)