Sunday, August 23, 2015

Perang Robot Segera Datang,Era Gundam Sudah Dekat


Agan" semua pasti udah pada kenal ama gundam kan? Ituloh robot superbesar dengan peralatan super canggih, kita memang belum bisa membuatnya tapi si jepang & amerika sudah mulai membuatnya memang belum sebesar ukuran gundam di animenya tapi teknologinya sudah sangat mirip dengan animenya. Bahkan rencananya robot-robot dari ke-2 negara itu akan segera berduel di tahun 2016.


Kita awali dari jepang. Suidabashi Heavy Industries dengan robot bernama "Kuratas" dengan nomor seri KR-01, "Kuratas" telah dibuat 3 tahun yang lalu atau pada tahun 2012.
Cara mengoperasikannya juga cukup mudah dan dengan tampilan HUD, tampilan HUD sangat mirip dengan tampilan layar pada anime Gundam dan menurut ane udah kelewat canggih untuk ukuran robot di jaman sekarang. Bahkan si "Kuratas" ini bisa mengunci target bergerak sehingga target tidak bisa lepas dari pandangannya, benar-benar seperti robot tempur.
Si "Kuratas" juga bisa dikendalikan jarak jauh melalui smartphone.cek video di bawah untuk melihat bagaimana cara kerjanya.


Penantang :

sementara itu negara adidaya "Amerika"  juga gak mau kalah dengan si jepun,mereka membuat tandingan si "Kuratas". adalah Megabots inc perusahan yang membuat robot si penantang "Kuratas" dari Suidabashi Heavy Industries dengan nama "MegaBots Mk II" . Bahkan dalam videonya mereka juga menantang Suidabashi Heavy Industries untuk membuat robot milik mereka berduel  dengan "Megabots" di arena.




Jepang yang tidak ingin robot mereka diremehkan,langsung membalas tantangan mereka, bahkan si "Jepun" meminta untuk duelnya nanti ada "Melle Combat" alias gebuk-gebukan tangan kosong antara si "Kuratas" dengan "MegaBots". Makin greget kan tapi agan - agan harus bersabar karena event ini baru akan dimulai di bulan juni 2016 atau 10 bulan dari sekarang.



ini bakalan jadi pertanrungan antara robot bertipe ability "Kuratas" dengan robot bertipe strength "MegaBots" siapa yang akan memenangkan duel sengit itu?. gimana agan-agan sekalian udah gak sabar yah? (sama saya juga -_-)





30 comments:

  1. aduhh indonesia ketinggalan jaman ya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbnarnya Indonesia bisa buat spt itu tpi orang-orang indo kurang menghargai hasil karya anak bangsa dan akhirnya orang-orang berbakat Indonesia,l banyak yg hambur ke negeri orang

      Delete
  2. akhirnya dunia dikuasai robot nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin aktivitas manusia akan digantikan oleh robot, sementara manusia hanya duduk dirumah smbil ngontrol si robot

      Delete
  3. wah, ini nih ... kalo bisa jadi kendaraan umum ajah :v keknya enak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahvgak kbayang klo robot bersenjata jadi kendaraan umum. bisa berabe entar -_-

      Delete
  4. gogogogogo Indonesia sama china bakalan ngluarin juga. kan jagonya soal niru :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane stuju,pasti sebentar lagi china bikin plagiat robot-robot di atas :v

      Delete
  5. Masih lama ya nunggunya.

    Makasih infonya mas.

    Itu akan diadakan di negara mana kontesnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya lamayan lah 10 bulan,mungkin akan.diadakan klo nggak di jepang ya di amerika soalnya yang bakalan duel robot 2 negara itu

      Delete
  6. bagus gan ane udah liat videonya emang keren tuh bisa buat robot

    ReplyDelete
  7. Beh seru tuh, tapi serem juga yak kalo di dunia banyak robot perang haha

    ReplyDelete
  8. yak dunia akan kaya di film lama" :v

    ReplyDelete
  9. indonesia kapan nih b isa bikin robot/..
    nice info gan

    ReplyDelete
  10. Keren nih.. Perang robot sebagai pengganti perang dunia ke 3 :D

    ReplyDelete
  11. perang teknologi ini namanya gan :v

    ReplyDelete
  12. Zaman sudah mau berubah, tpi keren kalo kita naik robotnya....hehehe

    ReplyDelete
  13. tukang santet ga bakal ada lagi ntar kalau gundam siap tempur :v

    ReplyDelete
  14. kereeen, bakalan ada perang gundam beneran nih :D

    shogiroon.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. lama lama gk ada mobil gan
    semua teknologi modern pakai robot

    ReplyDelete
  16. ane pernah nonton di toutube robot amerika nantangin ni robot jepang, dari postur lebih keren punya jepang, kayknya jepang juga lebi canggih altnya. kita tunggu saja, di youtube resminya robot jepang menerima tantangan dari robot amerika, cek yutube

    ReplyDelete
  17. Sumpah keren nih kapan nih indonesia nyusul :3

    ReplyDelete
  18. takutnya robotnya kena virus terus merusak sekelilingnya ngeri..hi..hi..hi..

    ReplyDelete
  19. kapan ya indonesia punya robot kaya giutu :v

    ReplyDelete

Copyright © 2016 niceia.com(ROD before)