Wednesday, September 23, 2015

Ini Toh Ternyata Si Ketujuh di Rokka No Yuusha

Ini Toh Ternyata Si Ketujuh di Rokka No Yuusha

Halo guys,ketemu lagi nih ama ane.Kali ini ane bakalan pos tentang salah satu anime yang paling ane sukai selain punyanya si-Abang Gintoki dkk. di tahun ini sekaligus juga yang paling bikin ane jengkel (bagi yang udah nonton pasti tau lah gimana Ending yang satu ini -_- , yang buat ane mikir keras siapa-sih yang palsu dari anime ini) mungkin agan juga bertanya-tanya siapa si ketujuh,bukan? oke deh langsung aja gak usah lama-lama langsung simak aj di bawah

Ini Toh Ternyata Si Ketujuh di Rokka No Yuusha
Setelah rencana Nachetaniya terungkap untuk menjadikan adlet sebagai yang ketujuh tapi sebaliknya Hans&Chamot menemukan batu tulis yang menuliskan  bagaimana "cara mengaktifkan perisai" secara itu otomatis membuatnya terpojok dan akhirya dia mengakui dialah si-ketujuh.
Tujuan Si Nachetaniya yaitu membuat dunia menjadi damai dimana iblis&manusia hidup secara berdampingan, tapi dengan cara yang salah yaitu membiarkan Raja Iblis untuk bangkit dan meghapus Rokka No Yuusha dan mengorbankan 500.000 jiwa sebagai bagian dari rencananya tersebut.Tentu saja rencananya ditolak oleh pahlawan lain dan segera mengabisinya, namun sayang dia kabur dengan kekutan dewa iblis.

Ini Toh Ternyata Si Ketujuh di Rokka No Yuusha

Setelah rencana busuk si nachetaniya terungkap dan dia juga telah melepas perisai kabut , tanpa di duga munculah si pahlawan baru yaitu Rolonia si Saint Darah dan dia juga satu perguruan Atro Spiker dengan si adlet.
karena tidak ingin kehabisan waktu adlet memutuskan untuk memimpin para saint dan membiarkan si ketujuh tetap ikut dengan mereka karena tak punya waktu lagi untuk mencari si ketujuh setelah mengetahui bahwa setan dari seluruh penjruu negeri sedang dalam perjalanan kembali ke tanah Raungan Iblis untuk memburu para Rokka No Yuusha.

Ini Toh Ternyata Si Ketujuh di Rokka No Yuusha
Mungkin kalo agan sempet nebak si Maura itu yang palsu berarti tebakan agan 100% TEPAT,biarlah jelas baca yang di bawah ya gan ini ane ambil dari web bule yang secara sukarela mau mentranslate light novel-nya Rokka No Yuusha berikut hasil translate-annya dari Japan-English.
Adlet climbs a cliff in a frenzy, calling out. “Roronia! Hans! Where are you?! Please reply!”
One of the petals on the mark of his hand is missing. One of the real Brave is dead.
Adlet climbs up only to see the throat of Hans slit, lying face up.
[OMG HANS?!?! He was my favourite dammit!!]
Maura “You were too late, Adlet.”
Chamot, Flamie and Goldof come running.
Adlet “Maura. You…..”
Marura “That’s right. The 7th is me.”
—-
Flamie “Speak, Maura. And make it short.”
Besides Hans is Roronia, whispering something and doesn’t move even when Adlet calls out to her.
Maura “I didn’t wish to do this. But there was no other choice.” She cries. “I had wanted to protect this world with all of you and stop the resurrection of the Demon god.”
Chamot “I can’t believe that.”
Maura “Right up till yesterday… No, till last hour, I thought so.”
Maura’s daughter was taken hostage by Tegnyuu, the leader of the fiends whom created Flamie’s existence and also killed Adlet’s best friend. Fiends planted a parasite worm inside her daughter’s heart, and it can only be removed by Tegnyuu’s command to self-destruct, and to do so she had to kill one of the braves.
When Maura made a contract with Tegnyuu, the Saint of Words MarmAnna helped to form a contract with promises.
1 If Tegnyuu breaks his promise, he will give out one of his subordinates’ life in return
2 When Maura kills one Brave or Tegnyuu himself dies, the parasite will self-destruct
3 If Tegnyuu dies within the span of 22 days before the Demon god revives, even if Maura doesn’t kill the brave, her daughter must be released
4 Until the promised day, nothing will be done to her daughter.
Before, she thought of killing Tegnyuu before the time so she wouldn’t have to kill any brave, but she failed to do so, and thought of killing Adlet who was the weakest in the team, but unexpectedly, Adlet got Hans on his side and thwarted her plans.
But Roronia the Saint of Blood managed to revive Hans by gathering his blood and Maura’s real plan was to have one Brave die in a fake way, then when her daughter was released, to have the Saint of Blood revive him. Having realised Roronia’s talent from a long time ago, she trained her for this moment.
But the real plot of Tegnyuu is this:
He is actually not the three-winged monster, but a fig from a fig tree (lol wth?). By allowing a fiend to eat him, he can strengthen that fiend, and take control over its body. So in making Maura and the Saint of words believe that he should not lie to form the contract, he intended to betray her from the start since that was not his real form in the first place?! He made Maura believe that she is the 7th brave, but……..
Tegnyuu who had his true form revealed gives out new orders:
“Tell the 7th not to reveal themself yet as long as no one knows. A new fun begins…”
In the castle of the Howling Demons, Nachetanya speaks to Doz(a fiend that looks like a dog and squirrel). Doz tells her that Kaguik (silver haired lion-like fiend) who is currently the strongest fiend will not listen to his advice. Nachetanya tells him that they are the ones who will win as they hold the same ‘dream’. Kaguik hates Tegnyuu who does things in a different way from him.
atau kalo ane translate ke indo jadi kayak gini.

Tujuan utama Si Maura itu untuk membunuh salah satu dari ke enam Pahlawan karena dia telah membuat perjanjian dengan Tegnyuu yang menyandera putrinya.Tegnyuu salah satu dari 3 jenderal iblis yang memiliki ide perkawinan antara manusia dengan iblis sehingga flemie bisa terlahir.Dan si Maura hampir membuat Hans terbunuh dan membuat salah satu bunga menghilang dari 6 tanda bunga di tiap-tiap pahlawan.Berikut perjanijian si Maura
  1. Jika Tegnyuu melanggar janjinya maka salah satu jiwa bawahannya harus di berikan kepada maura(Ane gak paham maksudnya -_-)
  2. jika Maura membunuh salah satu pahlawan atau si-Tegnyuu telah terbunuh maka parasit otomatis akan hancur ( ane gak tau parasit itu parasitnya siapa -_-)
  3. jika Tegnyuu mati dalam jangka waktu 22 hari sebelum dewa Iblis dibangkitkan maka "anak" Maura harus dibebaskan
  4. Sampai Waktu yang ditentukan putri si-Maura tidak boleh tersentuh sedikit pun.

Oke deh kalo masih nggak puas sama cerita ini silahkan tunggu S2 nya oke,mungkin 2016 (Tapi ini semua ditentukan dari penjualan Blueray bakal "sukses" atau justru "terpuruk", kita tunggu saja)

Sumber :  https://jyuuguchi.wordpress.com/2015/08/24/who-is-the-seventh-brave-rokka-no-yuusha-spoilers/

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 niceia.com(ROD before)